DP3AP2KAB Gelar Survei Kepuasan Masyarakat, Hasilnya Seperti Ini.

Majalahpro.com
0

Majalahpro.co.id-  Survei Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja Dinas Pemberdayaa Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Soppeng, Sulsel mencapai nilai sebesar 89,81.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala DP3AP2KB,Andi Husniati,saat Penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Aula Kantor DP3AP2KB Jalan Kayangan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Senin (5/8).

Andi Husniati mengatakan, Alhamdulillah tahun 2023 
DP3AP2KB Kabupaten Soppeng, pada survei Kepuasan Masyarakat mendapat nilai 89,81 secara umum menggambarkan tingkat layanan "Sangat Baik".

Andi Husniati menjelaskan bahwa,survei tersebut dilaksanakan berdasarkan pedoman penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik Nomor 14 Tahun 2017 dan Surat Edaran MenPan-RB Nomor 11 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Survai Kepuasan di Lingkup Instansi Pemerintah.

"Jadi tujuan dari Survei Kepuasan Masyarakat ini,adalah untuk menilai kualitas mutu kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara berkala,” jelasnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Soppeng, yang sudah memberikan kepercayaan kepada DP3AP2KB dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Lanjutnya menambahkan bahwa, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Kita berharap, dengan adanya survei kepuasan masyarakat ini, tidak hanya bisa meningkatkan kinerja namun juga memperbaiki pelayanan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)