Sekda Bone : Pegawai Non PNS Diharapkan Ikut BPJS Ketenagakerjaan

Bagikan Berita

MAJALAHPRO, BONE – Rapat Kerja Sama Operasional Antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dilaksanakan di Ruang Rapim Bupati Bone, Selasa (30/10).

Dipimpin oleh Sekda Bone H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si. , Rapat ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara BPJS dengan Pemkab Bone dengan sasaran Pegawai Non PNS yang bekerja di Lingkungan Pemkab.

“Kami berharap agar semua Pegawai Non PNS di SKPD Lingkup Pemkab Bone ikut program BPJS Ketenagakerjaan ini” tutur Surya Darma.

Sementara itu Pihak Manajemen BPJS Ketenagakerjaan berharap dengan adanya kerja sama ini, semua SKPD mengerti dan memahami manfaat program BPJS Ketenagakerjaan sehingga mereka mendaftarkan semua pegawai honorer atau kontrak menjadi peserta.

“Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan menjadi penting agar para pegawai honorer bisa mendapatkan Jaminan Kecelakaan Kerja ataupun Jaminan kematian”

“Cukup membayar iuran Rp 13.200 per bulan, para pegawai sudah bisa mendapatkan manfaat program tersebut” tutur perwakilan BPJS Ketenagakerjaan.

(Anto Maslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *