Tari Angngaru Sambut Kedatangan Arham Basmin di Pelantikan KNPI Soppeng

Bagikan Berita
Ketua DPD l KNPI Prov. Sul-Sel HA. Muh. Arham Basmin di sambut dengan tari Mangaru

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan, H.A.Muh.Arham Basmin, menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus DPD ll KNPI Kabupaten Soppeng, Periode 2020 – 2023, Sabtu (20/03/2021) di Gedung Pertemuan Masyarakat, jalan kesatria Watansoppeng.

Kedatangan H A. M. Arham Basmin bersama rombongan disambut dengan tari Mangaru yang dipersembahkan oleh Muhlis dari IMPS Umi.

Selanjutnya, seluruh rombongan memasuki ruangan gedung pertemuan guna pelaksanaan pelantikan DPD II Kabupaten Soppeng, beserta seluruh pengurus periode 2020-2023.

Ketua Komisi Penanggulangan Korupsi, Terorisme dan Radikalisme DPD ll KNPI Soppeng, Akbar Afandi mengatakan, semoga kehadiran Ketua dan pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Selatan membawa dampak positif bagi semangat pemuda dalam membangun daerah,dan menjadikan pemuda Soppeng lebih kreatif dan lebih bersemangat lagi dalam berorganisasi.”ujar Akbar.

Lebih lanjut Akbar saat ditemui disela sela penjemputan pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Selatan. Harapan saya semoga dengan momen pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Soppeng, menjadi wadah pemuda Soppeng semangat dalam memajukan Kabupaten Soppeng pada ruang lingkup kepemudaan.

Ia berharap kegiatan pelantikan berjalan dengan sukses.

“Saya bersama panitia berharap kegiatan pelantikan berjalan sukses. Alhamdulilah tamu undangan dari Organisasi Kempemudaan telah hadir sejak pagi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” Katanya.

(Eps)