Soppeng Raih Penghargaan Percepatan Pembangunan Ketahanan Keluarga

Bagikan Berita

Majalahpro.co.id,Soppeng —- Kabupaten Soppeng kembali mengukir prestasi gemilang. Kali ini, Kabupaten yang di juluki Kota Kalong itu, meraih Penghargaan Percepatan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Gubenur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah, diterima oleh Ketua tim penggerak PKK Nurjannah Kaswadi di dampingi Kadis DP3AP2KB Andi Husniati bersama Herman Maulid kepala Desa (Kades) Pattojo. Jum, at (27/12/2019).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perlindungam Anak, Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Andi Husniati mengatakan, penghargaan tersebut merupakan suatu motivasi untuk terus lebih baik lagi ke depanya.

Kata dia, penghargaan itu setidaknya bisa membuat seleuruh dinas yang ada di soppeng, terkhusus dinas DP3AP2KB, untuk bisa selalu berinovasi.

“saya merasa bangga dengan apa yang di raih,semoga ini bisa menjadi penyemangat kerja dan bisa lebih baik lagi kedepanya, “katanya.

Sekedar di ketahui, penghargaan itu di berikan di ruang pola kantor gubernur Sulsel, bertepatan dengan perayaan Hari Ibu ke 91 Tahun tingkat Peovinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *