Sembako Untuk Rakyat Kembali digulirkan

Bagikan Berita
Jakarta, Majalahpro.Co.Id — Penyaluran paket Sembako oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Habiburokhman bersama anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq terus digulirkan.
Kedua legislator muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini terus menggunakan potensinya di Legislatif untuk membantu rakyat.
Kali ini akan sembako untuk rakyat disalurkan di Kelurahan Cakung Barat kecamatan Cakung Jakarta Timur, Sabtu,5 Maret 2022.
Adnan Taufiq tidak memberikan komentar banyak soal aksi sembako untuk rakyat, akan tetapi dirinya mengaku akan terus-menerus membantu rakyat sesuai dengan tugas yang diemban baik dari Partai Gerindra maupun sebagai wakil rakyat.
“Kita jalankan instruksi ketua umum Bapak H. Prabowo Subianto, kita tidak boleh hanya turun kepada warga ketika mau pemilihan, akan tetapi setiap saat kita berada disisi rakyat,” ucapnya.
Dia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama dengan Gerindra agar kedepannya lebih banyak berbuat untuk kepentingan rakyat baik didalam aksi nyata maupun dalam mendorong kebijakan dan program pro rakyat.
“Partai Gerindra adalah partai rakyat, pintu selalu terbuka untuk siapa saja bersama bergerak untuk kepentingan rakyat,” ucapnya sembari membagikan sembako dari rumah ke rumah warga. (**)