Sejumlah Kasus Soppeng Di Tangan Andi Takdir

Bagikan Berita

Soppeng, Majalahpro.Co.Id — Presidium Nasional Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Andi Takdir Akbar Singke mencatat, setidaknya ada beberapa kasus dan ketimpangan yang diduga dilakukan Penyelenggara Daerah menjadi permasalahan oleh LSM BAPAN, sebelumnya tak pernah diungkit kembali.

Menurut Andi Takdir Presidium BAPAN saat bincang santai disalah satu warkop Kota Cangadi Minggu, (2/1-2022) mengatakan. memberantas korupsi adalah wujud peranserta masyarakat dan merupakan hak bagi seluruh warga negara sebagaimana diatur dalam pasal 41 Undang-undang No 31/1999 beserta perubahannya No 20/2001 tentang pemberanntasan tindak pidana korupsi, dalam pasal tersebut menegaskan hak mencari, memperoleh, mendapatkan pelayanan dan perlimdungan hukum.” ujarnya

Oleh karena itu, menurut dia bahwa korupsi merupakan musuh bersama yang harus diperangi secara masif, dan konsisten serta terukur dengan mengedapankan konsistensi, akurasi data sesuai perspekstifnya, yakni terpenuhinya unsur melawan hukum dan kerugian negara, jadi apa yang saya katakan ini ataupun sebelumnya akan saya pertanggung jawabkan pungkasnya. (Redaksi)