Sebanyak 114 Tenaga Honorer Kemenag Soppeng Terima SK

Bagikan Berita
Foto : Kakan Kemenag H. Fitriadi Menyerahkan SK ke Pegawai Honorer di Aula Kemenag Soppeng, Selasa 16/2/2021

Majalahpro.co.id, Soppeng – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, H. Fitriadi, S.Ag, M.Ag memberikan pembinaan pegawai sekaligus penyerahan SK pengangkatan Non ASN di lingkungan Kantor Kemenag Soppeng dan di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Soppeng.  

Kakan kemenag didampingi Kasubbag Tata Usaha (TU) Drs. H. Alibe, M.Ag, kegiatan penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kemenag Soppeng, Selasa (16/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Kakankemenag berpesan 3 hal. Pertama bekerja adalah ibadah. Kedua tingkat layanan dengan memberikan pelayanan terbaik dan ke tiga tingkatkan disiplin.

Fitriadi juga menghimbau pada Penyuluh Agama agar Mensosialisasikan Pentingnya Protocol Kesehatan Covid-19 di Tengah Masyarakat.

“Kita harus turut serta Membantu pemerintah Kabupaten Soppeng dalam Penanganan Covid-19, dengan cara  memahami dan mensosialisasikan 5M-1D, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Mencegah mobilitasi dan interaksi dan harus disertai Doa”Kata H. Fitriadi di Ruag Aula Kemenag Kabupaten Soppeng.

Lanjut Ia menjelaskan pada para Tenaga Honorer untuk tetap semangat dan berinovasi untuk meningkatkan Pelayanan Masyarakat, baik yang ada di Madrasah, KUA serta di Kantor Kemenag Sendiri.

Sebagai informasi, SK honorer yang dibagikan sebanyak 114 buah SK yang terdiri 1. PTT Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng
2. Operator KUA Non PNS
3.GBPNS, Security dan Cleaning Servis MIN, MTs N, MAN 1 dan MAN 2.
Dari 114 SK Honorer masing-masing terbagi 38 SK.

(Win)