Mursalim Anggota DPRD Soppeng Janji, Perjuangkan Program Hasil Musrenbang Di Dapilnya

Bagikan Berita

Soppeng, Majalahpro.Co.Id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng dari dapil Liliriaja Citta Mursalim, SE, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ditampungnya dalam Musyawara Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan yang dilaksanakan diaula Kelurahan Appanang Kamis 03 Februari 2022.

Dimana secara umum, prioritas masyarakat pada APBD Tahun 2023 akan datang adalah program yang langsung menyentuh masyarakat.

Anggota DPRD Soppeng Dapil Liliriaja Citta dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mursalim, SE berharap perencanaan pembangunan dalam RKPD 2023 bisa berjalan sesuai aturan serta tepat sasaran.

“Usulan skala prioritas diutamakan dan tentunya pembangunan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat lebih diperhatikan,” kata Mursalim.

Para pemangku kepentingan yang hadir dalam dalam musrenbang berharap dapilnya mendapat porsi yang proporsional dari APBD Soppeng kedepannya insya Allah saya berusaha agar kecamatan liliriaja bisa lolos lima program infra struktur ujarnya.

Mengingat masih cukup banyak infrastruktur di Kecamatan Liliriaja yang masih butuh sentuhan pembangunan.

” Ya kita berharap pembangunan kedepan lebih optimal lagi, dan tentunya usulan – usulan dari Desa dan Kelurahan akan menjadi perjuangan kita agar bisa terealisasi, tapi kita akan sesuaikan juga dengan kemampuan anggaran,” pungkasnya. (Erwin Goval/ Redaksi)