Lima Desa di Marioriwawo Laksanakan Pilkades, Kecamatan Bentuk Tim Khusus

Bagikan Berita

MAJALAHPRO, SOPPENG – Sebanyak Lima Desa di Kecamatan Marioriwawo, diantaranya Desa Marioriaja, Watutoa, Congko, Mariorilau, dan Barae, siap melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 7 November 2018 mendatang.

Sekretaris Camat Marioriwawo, Andi Ashar Afwan.S.STP dalam konfirmasinya, Senin (8/10), mengungkapkan bahwa kesiapan Pilkades yang saat ini telah memasuki tahap pendaftaran bagi para calon kades masih berlangsung aman tanpa ada kendala berarti.

“Kami dari Kecamatan terus mendukung pelaksanaan Pilkades serentak ini, bahkan kami sudah membentuk tim khusus untuk mengawasi ke lima desa di marioriwawo yang mengadakan Pilkades”

“Tim khusus yang terdiri dari unsur Pegawai Kecamatan dan Satpol PP ini dibentuk atas inisiatif dari Camat Marioriwawo Hadi Indrajaya” tuturnya.

Tambah Andi Ashar, Tim khusus ini nantinya selain mengawasi, juga akan bertugas untuk melaporkan langsung setiap perkembangan Pilkades, nantinya informasi yang didapat akan dilaporkan ke Camat Marioriwawo yang langsung meneruskanya ke Bupati Soppeng. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *