Bupati Soppeng Resmi Tutup Acara Ramadhan Fast 2021

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Bupati Soppeng menutup secara resmi acara Ramadhan Fast 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa (04/05/2021)

Dalam sambutannya, Kaswadi menyampaikan apresiasi kepada pengurus BPC HIPMI yang telah melaksanakan kegiatan ini, sebagai wujud suatu komitmen dalam membantu pengusaha UMKN ditengah pandemi seperti sekarang ini.

“Saya harapkan kepada pengurus HIPMI agar potensi ini dijaga dan dikembangkan terus, jadilah motor penggerak perekonomian di Kabupaten Soppeng untuk digerakkan kedepannya dan kebersamaan ini terjaga dengan baik. Mari kita saling mengoreksi demi kebaikan, dan bumi Latemmamala dapat eksis terus dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan oleh masyarakat,” harap Kaswadi.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Soppeng, A. Muh Farid Kaswadi turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung atas terlaksananya kegiatan HIPMI ini mulai dari persiapan hingga berakhirnya kegiatan.

“Dan kepada seluruh komponen masyarakat dan pelaku usaha yang telah menyambut hangat pelaksanaan kegiatan ini karena terbukti dengan antusias dan anime masyarakat yang begitu tinggi untuk berkunjung ke tempat ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Farid.

Terakhir katanya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi HIPMI di kabupaten Soppeng, dan sebagai bentuk kesadaran bahwa untuk memberikan kontribusi aktif di tengah masyarakat membutuhkan proses dan kerja sama dari seluruh pihak demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

(Ril**)