Bupati Soppeng Lantik Pengurus DPC Apdesi

Bagikan Berita

Majalahpro.co.id, Soppeng – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Soppeng periode 2019-2024 dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jalan Salotungo, Lalabata, Kamis (26/12/2019).

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak, Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu usmi, dan Anggota Forkopimda.

Bupati Soppeng dalam sambutanya berharap dengan momentum pelantikan Pengurus Apdesi Soppeng maka tidak akan ada lagi perangkat desa yang terkena kasus hukum.

“Apdesi bukan hanya organisasi kemasyarakatan semata, semoga organisasi ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Soppeng, jagalah kekompakan, dan dengan momentum pelantikan pengurus Apdesi Soppeng ini tidak ada lagi pemerintahan desa yang bermasalah terkait dana desa, seringlah berkonsultasi, baik dengan Kejaksaan maupun dengan Kepolisian” tutur Kaswadi.

Sementara itu, Ketua Apdesi Soppeng periode 2019-2024, Jumaldi Bakri dalam sambutanya yakin dengan kehadiran Apdesi di Soppeng bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Soppeng.

“Kami akan mendorong Apdesi untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, namun kami juga meminta Pemerintah Kabupaten untuk senantiasa membina kami” ujar Jumaldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *