Bupati Kaswadi Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Soppeng Masa Bhakti 2021-2026

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak melantik pengurus tim Penggerak PKK dan pengurus Dekranasda, Kabupaten Soppeng masa bhakti 2021-2026, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (12/4/2021).

Dalam sambutannya, Kaswadi mengatakan, PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan dengan Pemerintah, dimana menurutnya, PKK dan Dekranasda salah satu ujung tombak dari organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah.

“Mari kita agar senantiasa memaknai tanggung jawab ini bahwa program kerja yang nantinya kita buat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi,”ujarnya.

Ia berharap, kerja nyata nantinya bisa dirasakan masyarakat. Dikarenakan, warga banyak yang membutuhkan uluran tangan, di tengah pandemi ini.

“Saya yakin PKK dan Dekranasda sudah mempunyai program kerja dan inovasi yang handal, apalagi di bulan ramadhan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat,”harapnya.

Sekedar diketahui, Pengangkatan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng berdasarakan keputusan Bupati Soppeng, Nomor 203/III/2021.

(HMS)