Jelang Hari Raya,10 Ribu Paket Sembako Akan Dibagikan Al,Amin Samsuniang

Bagikan Berita

Soppeng, Majalah Pro .Co.Id — Bantuan untuk masyarakat lanjut usia untuk wilayah Kabupaten Soppeng terus berjalan. Tak terkecuali Calon Bupati Soppeng yang akan melalui jalur independen Alamin Samsuniang, tak tangung tanggung dia mempersiapkan 10 ribu paket sembako jelang lebaran ini.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Alamin Samsuniang menyalurkan bantuan kepada warga Desa Pising Kecamatan Donri Donri dan Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa yang Kaum Lansia terdampak Covid-19. Alimin Samsuniang didampingi Ayahnya Samsuniang yang juga legislator senayan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya Alamin Samsuniang berharap masyarakat Desa Pising dan Kelurahan Limpomajang utamanya kaum Lansia dijauhkan dari bahaya Covid-19 dan bantuan yang diberikan dapat diterima dengan baik. “Saat ini kita semua sedang mengalami pergumulan, untuk itu mari kita semua bersatu hati memohon kepada Tuhan agar selalu diberikan perlindungan, semua sehat, jauh dari bahaya virus Corona,” kata Alamin Samsuniang dalam keterangannya, Rabu (27/4/2022).

Dia berharap, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna dengan baik. “Mau berbagi berkah baik buat semua umat muslim yang ada di desa Pising ini dan Kelurahan Limpomajang, semoga diterima dengan sukacita,” harapnya.

Sehari sebelumnya Alamin Samsuniang juga memberikan bantuan kepada 5 Desa di beberapa Kecamatan DiKabupaten Soppeng yakni Kelurahan Lemba Dan Kelurahan Botto, Kelurahan Macanre, Kelurahan Ujung, Desa Leworeng. (Redaksi)