AYA Hadiri Penyerahan Rekomendasi PDIP Ke AKAR – LHD

Bagikan Berita
Keteranagan Gambar : AYA sapaan akrab dari Andi Yuliana Adam tampak mendampingi Andi Anshari Mangkona saat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan AKAR-LHD.
Makassar Majalah Pro.Co.Id — Rekomendasi dari PDIP pada Pilbup Soppeng 2020 diberikan kepada pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Soppeng, H.A. Kaswadi Razak dan Lutfi Halide.Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri membacakan langsung secara virtual serentak nasional sebanyak 75 bakal calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2020 gelombang III pada Selasa (11/8/2020).

Pasca H.A. Kaswadi Razak dan Lutfi Halide Resmi mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan di kantor PDIP Sulsel di Jalan Bawakaraeng,tampak hadir dalam acara tersebut mantan Calon legislatif PDIP Dapil Lilirilau Andi Yuliana Adam yang juga masih kemanakan H.A. Kaswadi Razak.
Saat dihubungi oleh pewarta Majalah Pro melalui WhatsApp. AYA mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur karena PDIP akhirnya merekomendasikan pasangan AKAR-LHD dan sekaligus memastikan sebagai pasang tunggal di pilkada Kabupaten Soppeng.
Menurut AYA, dengan diserahkannya rekom DPP untuk pasangan H.A. Kaswadi Razak Dan Lutfi Halide, maka pasangan ini berhak membawa kendaraan PDIP dengan 5 kursi di DPRD Soppeng untuk maju pada Pilbup Soppeng
Ia juga menggambarkan bahwa AKAR-LHD adalah pasangan ideal untuk Soppeng yang lebih baik kedepan, pengalaman keduanya dalam dunia politik dan pemerintah sudah tak dapat diragukan, Semoga pasangan ini nantinya dapat menjadi jawaban dari persoalan yang dihadapi masyarakat Soppeng khususnya dibidang pertanian. Ungkap Politisi Muda PDIP ini. (Redaksi)