86,32 Prosen Kemenangan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng, Ini Kata Sang Petahana

Bagikan Berita

 

Majalahpro.co.id, Soppeng — Kabartujuhsatu.news, Pilkada Soppeng menghadirkan calon tunggal yakni pasangan Calbup HA.Kaswadi Razak dan Lutfi Halide sebagai Cawabup dan kini masyarakat sudah menggunakan hak pilihnya dan para saksi yang terbentuk telah melaporkan hasilnya ke tim data sehingga penginputan data dari Tps se kabupaten sudah masuk secara keseluruhan dengan hasil jumlah dari hitung cepat maka kemenangan pasangan AKAR- LHD capai 86,32 persen dari rivalnya yakni Koko (Kolom Kosong, red).

Usai penginputan data dan kemenangan di 86,32 persen, ucapan selamat pun berdatangan dari para pendukung maupun simpatisan yang berlangsung di kediaman pribadi Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, SE (Calbup Petahana), Rabu sore (9/12/2020).

Dikesempatan itu HA.Kaswadi Razak yang didampingi Ir. Lutfi Halide mengatakan, Kemenangan kami (AKAR-LHD, red) adalah Kemenangan warga masyarakat Soppeng, ujarnya dihadapan pendukung, simpatisan dan awak media.

Dikatakannya”Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Soppeng dan tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko, tapi semua sama, semua adalah masyarakat Soppeng, dan saya bersama pak Lutfi adalah pelayan masyarakat,” tegas Bupati H.Andi Kaswadi Razak yang baru beberapa hari ini melepas cuti kampanyenya di Pilkada Soppeng.

Andi Kaswadi Razak (petahana, red) berkomitmen, bersama pak Lutfi akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat Soppeng,” tambahnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas dukungannya, sekali lagi kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat Soppeng,” pungkasnya. (red)