Mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Posko Bontokadatto Gelar Seminar Program Kerja

Bagikan Berita

 

Citizen Reporter

Laporan: Ummi Kalsum

Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI Kelurahan Bontokandatto Takalar

 

Majalahpro.co.id, Takalar — Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI Unismuh Makassar di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, menggelar seminar program kerja diselenggarakan di Aula Kantor Lurah, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kelurahan Bontokandatto, Mahmud, SE, Sekertaris Lurah, Muhammad Nasir, SE. M.SI, Kepala LPM Kelurahan Bontokadatto, H. Hamdjah Dg Lalla.l, parat kelurahan, kepala lingkungan beserta imam kelurahan dan para tokoh masyarakat.

Selain itu juga hadir Koordinator Kecamatan Polsel KKP Fisip Unismuh Makasaar, Firman, Koordinator Kecamatan Polongbangkeng Utara, Naldi Fadilah dan mahasiswa lainnya.

Acara seminar proker dimulai dengan protokol, Anita Rezki Amalia, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ummi Kalsum, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Korlu Posko Bontokadatto KKP Fisip Unismuh Makassar, Rajuddin, sangat berterimah kasih kepada aparat kelurahan beserta toko masyarakat yang menyambut dengan baik kehadiran mahasiswa di Bontokadatto.

“Kami berharap dapat bekerja sama dalam menjalankan proker yang akan dilaksanakan sekaligus memaparkan proker yang sudah disusun sesuai kesepakatan bersama, katanya.”

Korcam KKP Fisip Unismuh Makassar, Polsel, Firman menyampaikan rasa senang dan bahagia melihat lurah, aparat kelurahan dan masyarakat kelurahan menerima dengan baik teman-teman yang ber-KKP di Posko Bontokadatto ini.

Kepala Kelurahan Bontokadatto, Mahmud, SE, pada sambutannya, menekankan agar kegiatan yang dirancang bersama itu bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar serta dapat membantu masyarakat kulurahan melaksanakan kegiatan seperti salah satunya membuatkan batas-batas lingkungan pada kelurahan ini.

“Mahasiswa KKP diharap setelah acara seminar program kerja ini bisa berkerja sama dan saling membantu bersama masyarakat, dan semoga program yang di rencanakan ini juga bisa dilaksanakan nantinya dan dapat berjalan baik,” harapnya.

Acara terakhir ditutup pembacaan doa oleh, Muh Chairil Fatwa kemudian foto bersama dengan lurah dan aparat kelurahan lainnya.

Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di Kecamatan Polsel Takalar, didampingi Dosen Supervisi, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si.