Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar di Polongbangkeng Selatan Diminta Kedepankan Protokol Kesehatan Covid-19

Bagikan Berita

 

Majalahpro.co.id, Makassar –Sebanyak 77 Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 di Polongbangkeng Selatan senantiasa kedepankan protokol kesehatan Covid-19 selama dua bulan berinteraksi di tengah masyarakat.

Demikian ditegaskan Supervisi Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si saat melakukan pertemuan koordinasi dengan Kordinator Kecamatan dan para Kordes dan Korlur, Kamis (22/10/2020) di Lt5 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Selain itu diharapkan para mahasiswa KKP agar kiranya lebih banyak koordinasi kepada aparat desa setempat, ketika membuat sebuah program kerja jangan memberatkan kalian, ungkap doktor sosiologi politik PPs-UNM ini.

Para mahasiswa KKP ini kiranya harus pintar membawa diri masing-masing guna membangun komunikasi kepada masyarakat setempat.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Firman selaku Korcam Polongbangkeng Selatan, Nurul Atifa Korlu di Kelurahan Bulukunyi, Andi Justiana Ahmad Kordes Moncongkomba, Meishy Istara Yusuf Korlu di Prajaya, Nur Aqso Kordes Cakura, Farhan Nur Suud Kordes Su’urlangi, serta Eka Fitriani Korlu di Cangrego.

Sesuai rencana Jumat ini (23/10/2020), jam 07.30 WITA, mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar di Takalar akan dilepas secara resmi menuju lokasi Polombangkeng Selatan dan Polombangkeng Utara oleh Dekan Fisip, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si.

Selanjutnya sesuai jadwal pada jam 10.00 mahasiswa KKP Fisip ini akan diterima secara langsung oleh Camat Polombangkeng Selatan, Baharuddin, S.Sos, M.Si di kantor camat.

Di Kabupaten Takalar ada dua lokasi yakni, Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Polombangkeng Selatan. Di Jeneponto di Kecamatan Arung Keke dan Batang.

Di Makassar pada lokasi Kantor Bawaslu, Ombusman, Kopel, KIP dan lembaga lainnya. Mahasiswa ini akan berada di lokasi selama dua bulan untuk selanjutnya di tarik masuk kampus.

Dosen supervisi KKP Fisip Unismuh Makassar 2020, di Takalar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Hafiz Elfiansya Parawu, ST, M.Si. Di Jeneponto, Syukri, S.Sos, M.Si dan Ahmad Taufik, S.IP, M.Si. (apriani-ikram/ulla)