Tim Penggerak PKK Soppeng Ikuti HKG ke-49 Tingkat Provinsi SulSel

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Nurjannah Kaswadi bersama pengurus menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak  (HKG) Ke-49, sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanan di Hotel Fourpoint Makassar, Rabu (2/6/21)

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, menerima hadiah dari Plt. Ketua tim Penggerak PKK Provinso Sulsel sebagai juara Harapan 1 lomba kegiatan PKK selama tahun 2020 terkait 10 program pokok PKK dan Harapan 3 lomba Penurunan Angka Stunting.

Plt Ketua Tim  Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina mengatakan, Tim Penggerak PKK dan Kader di Seluruh pelosok nusantara hendaknya mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral dan pendidikan.

“Kami harap Tim penggerak PKK bisa menjadi garda terdepan dalam wujudkan keluarga berkualitas,” ujar Naoemi.

Sementara itu, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng berharap Tim Penggerak PKK Soppeng dapat terus melaksanakan program kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita terus melakukan program-program yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Soppeng,” kata Nurjannah.

Sambung Nurjanna, prestasi yang diperolah hari ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, serta menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Soppeng.

(Ril**)