Ini Cara Wakil Bupati Soppeng Sampaikan Visi Misi Pemerintahan di Kecamatan Ganra

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id,Soppeng – Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halid, MP. di dampingi Staf Ahli Bupati Dra, Suriasni, M.Pd, Asisten perekonomian dan pembangunan daerah FIRMAN, SP, MM, Kepala Inspektur Andi Mahmud melakukan kunjungan Silaturahmi dan Tatap Muka bersama Pemerintah Kelurahan / Desa se Kecamatan Ganra di Aula Kantor Camat Ganra Kabupaten Soppeng, Senin (15/3/2021)

Wakil Bupati Soppeng menyampaikan bahwa kehadiran saya disini, saya punya prinsip hidup bahwa silaturahmi diatas segala-galanya, semoga diperiode ini saya selaku Wakil Bupati Soppeng, terutama sebagai aparat publik wajib menyampaikan apa yang akan dikerjakan karena kunci pemerintahan ada 3 yaitu pelayanan, pengaturan dan penindakan. Melihat Visi/Misi Kabupaten Soppeng yaitu “Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera”, saya harap agar Camat, lurah dan kepala desa menyesuaikan visi, misi pimpinan, karena kehadiran kita jangan jadi beban pimpinan melainkan meringankan kerja pimpinan.

“Saya mohon bantuannya mulai dari Ketua RW/RT wajib melihat mata rakyatnya serta menguasai wilayahnya masing-masing. Saya ingin bagaimana dana yang kedesa ditujukan ke kesejahteraan masyarakat dan membenahi administrasi keuangan,”ungkapnya.

tidak hanya itu, ia berharap agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

Sebelumnya Kedatangan Wakil Bupati Soppeng bersama rombongan disambut baik oleh Camat Ganra Muhammad Idrus, S.Sos beserta Jajarannya.

Camat Ganra menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Soppeng bersama rombongan di Kecamatan Ganra yang merupakan momentum untuk lebih mempererat kebersamaan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Dengan itu, Camat Ganra menyampaikan kondisi geografis yang ada di Kecamatan Ganra, dimana terdapat 4 Desa dan 10 Dusun, serta ia juga laporkan perihal penilaian dalam pelaksanaan survei kepuasan masyarakat dimana Kecamatan Ganra merupakan yang tertinggi.

“Kecamatan Ganra terdapat 4 Desa dan 10 Dusun, perihal penilaian dalam pelaksanaan survei kepuasan masyarakat dimana Kecamatan Ganra merupakan yang tertinggi,” Kata Muhammad Idrus.

(Hum)