Bupati Kaswadi Pimpin Apel Gabungan Malam Takbiran

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak pimpin apel gabungan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1442 H yang dirangkaikan dengan Apel Patroli gabungan, bertempat di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng, Rabu malam (12/5/2021).

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi serta menjaga suasana ketertiban masyarakat dengan memberikan Imbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir keliling.

“Saya meminta kepada para peserta apel untuk memberikan Imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan shalat Idul Fitri di masing – masing masjid guna mengurangi konsentrasi dan menghindari penumpukan massa serta memberikan imbauan kepada pengurus masjid agar selalu mengedepankan Protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapreasiasi personil gabungan TNI, Polri, Pemkab  Soppeng serta seluruh unsur yang terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 hingga saat ini Soppeng, masih dalam keadaan stabil.

“Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, kita harus hadirkan kenyamanan, keamanan masyarakat, semoga kegiatan ini bernilai Ibadah di sisi Allah subhana wata ala,” tutupnya.

(Ril**)