Bupati Kaswadi Buka LAN Giving Moment Pelatihan Alumni CPNS

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak, membuka kegiatan LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Makassar, di ruang Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Selasa (4/5/2021).

Dalam arahannya, Bupati A. Kaswadi Razak mengatakan, kegiatan ini sangat membanggakan bagi kita semua, karena buah dari ketulusan dan keikhlasan kita sehingga LAN memberikan kita suatu kehormatan dengan program giving moment bagi alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS.

“Tentu tidak boleh kita sia-siakan, kita manfaatkan sebaik mungkin, walaupun kegiatan ini secara virtual, tapi tentu tidak  mengurangi tujuan kita  bersama bahwa ke depan kita akan menghadirkan ASN-ASN yang profesional, yang berkomitmen membangun suatu  pemerintahan yang diharapkan bisa  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Soppeng mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat  memperoleh hasil yang maksimal.

“Marilah kita selalu disiplin dalam menjalankan tugas, profesional dalam melakukan pelayanan dan bertindak.

(Ril**)