Soppeng Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Bagikan Berita

Surabaya Breaking SulSel. Com — Pemerintah Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dan Sekolah Ramah Anak Terbaik Tingkat Madrasah Aliah (MA) MAN 1 Watansoppeng dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof.DR. Yohana Yembise.M.Apling yang diterima Kadis PPPA Kab.Soppeng mewakili Bupati Soppeng bertempat di Dyandra Convention Centre Surabaya tanggal 23 Juli 2018.

Penghargaan KLA diberikan kepada Kabupaten yang telah berkomitmen untuk memenuhi Hak Anak dan melakukan upaya perlindungan terhadap anak dari tindak Kekerasan.

Penganugerahan ini merupakan pertama kalinya diraih Kabupaten Soppeng. KLA merupakan upaya dan kerjasama yang baik semua pihak yaitu Pemerintah Daerah, Lembaga Masyarakat, Media, Dunia Usaha dan masyarakat yang selama ini telah melakukan kegiatan untuk pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan kepada Anak.

Sedangkan Penghargaan Sekolah Ramah Anak Terbaik, kategori MA, diterima oleh Kepala MAN 1 Watansoppeng, Muliadi, S.Ag, M.Ag (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *