Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tim Satgas Covid 19 Menggelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, menggelar rapat evaluasi PPKM Mikro dan rencana kerja menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, di Lapangan Tembak Latenribali Asrama Kodim 1423 Soppeng, Kamis (8/4/2021).

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada semua stakholder yang tergabung dalam tim penanganan Covid-19 Pemkab Soppeng, atas kerja kerasnya sehingga wabah pandemi Covid-19 di daerah kita ini sudah menurun drastis.

“Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi nyata bagaimana memberikan penanganan pelayanan kepada masyarakat sehingga wabah pandemi ini bisa teratasi,” ujar Bupati Kaswadi.

“Alhamdulillah, sekolah tatap muka sudah kita mulai secara bertahap. Namun, kegiatan ini tetap harus diawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ketusnya.

Bupati menambahkan bahwa bulan puasa tinggal menghitung hari. Untuk itu, mari kita menjalankan ibadah puasa dengan mengikuti aturan utamanya dalam menerapkan protokol kesehatan saat beribadah.

Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, menyampaikan bahwa selama bulan puasa kegiatan ibadah dan kegiatan kemasyarakatan lainnya bisa dilakukan, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Warung makan yang beroperasi disiang hari dapat menggunakan tirai sebagai bentuk saling menghormati kepada yang menjalankan puasa.

“Selama bulan puasa, kami juga tetap mengadakan operasi yustisi untuk mengawal protokol kesehatan di masyarakat,” Kapolres. 

(HMS)