Webinar IKA SMA Neg. 200/1, Survive di Tengah Pandemi Covid-19

Bagikan Berita

Soppeng Majalahpro.Co.Id — Tingkat kematian atau Case Fatality Rate pandemi Covid-19 di Indonesia tergolong tinggi, yakni 6,5%. Artinya ada 6-7 kematian dari setiap 100 penduduk Indonesia yang positif Covid-19.

Di sisi lain pemerintah berencana memberlakukan “The New Normal” dengan maksud beradaptasi dengan keadaan namun tetap memberlakukan protokol kesehatan guna memproteksi diri dari virus Covid 19 ini.

Hal inilah yang mendorong Ikatan Alumni SMA Negri 200/1 Soppeng akan menggelar Webinar Class Session guna memberikan edukasi terhadap Kalangan Pengajar (Guru), masyarakat termasuk kalangan muda untuk dapat memahami hidup sehat terhindar dari penularan Covid-19 di era The New Normal.

Webinar yang bertajuk “Survive di Tengah Pandemi Covid-19: Perspektif Kesehatan, Pendidikan, dan Sosial Budaya Menuju New Normal” ini akan digelar pada Sabtu, 20 Juni 2020 mulai pukul 10.00 Wita hingga 17.00 Wita. Terbagi dalam Tiga sesi, Webinar ini dapat diikuti oleh siapa saja dan dari mana saja melalui Virtual

Dengan menghadirkan para pakar serta public figure di masing-masing sesi, diharapkan sesi Webinar ini dapat memberikan insight dan pengetahuan yang lebih baik lagi dalam membangun hidup yang lebih baik dan lebih sehat lagi.

Tema Webinar : Survive di Tengah Pandemi Covid-19: Perspektif Kesehatan, Pendidikan, dan Sosial Budaya Menuju New Normal.
Pembicara : Prof. Dr. H. Hasnawi Haris,  M. Hum (Ketua PGRI Sulsel), Prof. Dr. H. A. Pawennari Hijjang,  M.A (Ketua Dewan Pakar IKA SMAN 200/1 Wtsoppeng),  Dr. Zainal Abidin (Mantan Ketua Umum IDI).
Key Note Speaker : Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE
Moderator : Dr H. Muttaqin Rauf,  MBA.
Team Leader : M Natsir Azis
Ketua Panitia : Muhammad Rheza, S. Psi,  M.A. (Redaksi)