Wakil Bupati Soppeng Sambut Kedatangan Peserta KKN dari UNIFA

Bagikan Berita

Soppeng, Breking SuSel – Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menyambut kedatangan Mahasiswa Universitas Fajar(UNIFA) Makassar yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah Kabupaten Soppeng, Senin 23/5/2022.

Dalam kegiatan penerimaan, Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, M.P mengatakan, agar secepatnya para mahasiswa untuk beradaptasi dengan lingkungan di mana ditempatkan KKN, begitupun agar segera bersosialisasi dengan tokoh tokoh masyarakat tentang apa yang akan di lakukan selama KKN melalui narasi program.

“Menjadi mahasiswa tergolong obyektif kaya Ilmu dan berpendidikan tinggi, disinilah tempat mengabdi dengan menerapkan atau membagi pengetahuan yang didapat selama ini” Wabup Ir. Lutfi Halide.

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide meminta kepada pihak terkait untuk mendukung dan bekerja sama dengan baik serta memberikan perhatian khusus dilokasi tempat KKN berada, tegas Wabup Soppeng.

Selain dari itu, lanjut Wabup Soppeng, agar kiranya mereka diberi ruang untuk beraktifitas sambil mengasah ilmu agar bisa mengimplementasikan di lapangan sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua, pungkasnya.(**)