Titik Liputan Festival Lagaligo, PWI Soppeng Rakor dengan Humas dan Infokom

Bagikan Berita

MAJALAHPRO, SOPPENG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng bersama dengan Infokom dan Humas Pemkab Soppeng melaksanakan Rapat Koordinasi, di Sekretariat Panitia Lagaligo, Rabu (12/12) Sore.

Pembagian Titik Liputan disejumlah Lokasi Festival Lagaligo menjadi pembahasan dalam Rapat Koordinasi ini.

“Ada tiga titik pos selama pelaksanaan festival Lagaligo nanti, yang pertama itu di Waduk Ompo, kedua di Samping Taman Kalong tempat Pameran Kuliner, dan yang ketiga di Lapangan Gasis”

“Nantinya teman teman Wartawan, Humas dan Infokom akan dibagi di tiga titik lokasi ini, dan setiap pemberitaan terkait kegiatan lagaligo di pekan tersebut kita harap bisa tercover dengan baik” tutur Ketua Komparten Komunikasi, Informasi dan Publikasi Festival Lagaligo, Rachmat Kami.

Sementara itu Kurator Festival Lagaligo, Fery, Berharap melalui rapat koordinasi ini semua kegiatan di Hari H dapat berlangsung teratur.

“Saya cuma mau menekankan, agar teman teman yang nantinya ingin mengambil gambar dan dokumentasi tidak menggangu aktivitas di area Panggung kehormatan”

“Dan kami menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Komparten Komunikasi, Informasi dan Publikasi Festival Lagaligo untuk mengatur semuanya, wartawan yang ingin meliput bisa berkoordinasi dengan Ketua Kompartemen” tuturnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *