Terkait Pilkada Soppeng. Andi Zulkarnain Menunggu Restu Dari DPW, DPP

Bagikan Berita

Keterangan Gambar. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo saat diwawancarai di Sekretariat DPD Nasdem Jalan Merdeka.

 

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Soppeng (DPD Nasdem) Andi Zulkarnain Soetomo mengaku belum begitu melirik pilkada Soppeng. “Sekalipun ancang-ancang sudah dilakukannya, tahapan Pilkada Soppeng juga belum dimulai,” terangnya.

Meski demikian dirinya tetap menunggu restu DPW dan persetujuan DPP Nasdem Partai besutan Surya Paloh. Apalagi Nasdem di bawah kepemimpinannya juga berhasil merebut kursi pimpinan dan peraih suara terbanyak ketiga pada ajang kontestasi legislatif 2019, hal ini diungkapnya saat pendaftaran Lutfi Halide di sekretariat Partai Nasdem Soppeng jalan merdeka Kamis 17/10.

Untuk saat ini dirinya pergunakan untuk mendengar dan menyimak keinginan masyarakat. Dia akan meminta restu atau mappatabe kepada Ayah Ibunya Bupati Soppeng priode 2005 – 2015 yang lalu Andi Soetomo, sedang ibunya Ketua DPRD Soppeng priode 2014 -2019 Andi Pattappa unga Soetomo ujarnya.

“Setidaknya beliau banyak memberikan saya ruang untuk belajar dan melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai fungsi saya selaku aparat pemerintah yang lalu,” tambahnya.

“Pada dasarnya kami terus bergerak melakukan konsolidasi dan komunikasi, dengan berbagai kalangan maupun keluarga, untuk hasilnya kami menunggu waktu yang tepat restu dari DPW dan DPP Nasdem,” terang mantan calon wakil bupati periode 2015 itu.

“Kami terus membangun komunikasi dengan parpol, semoga komunikasi ini bisa berlanjut pada tingkatan lebih serius,” pungkasnya. (Haerul/**)