Terbilang Awam Di Dunia Politik, Andi Palaloi Tabran Optimis Maju Pilkada Soppeng

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Andi Palaloi Tabran pria kelahiran Akkampeng ditahun 1986 nama ini dalam belantika perpolitikan di Kabupaten Soppeng masih awam, mungkin sepak terjangnya masih terbilang masih kurang yang mengenalnya namun, hal ini wajar-wajar saja dalam persoalan maju bertarung dalam pilkada 2020 mendatang dan mendaftar melalui pintu partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya Paloh.

Panggilan hati untuk memberikan sumbangsih kepada daerah kelahiran menjadi motivasi pria yang akrab disapa Andi Allo ini, namanya kini mulai menghangatkan situasional bursa balon Bupati dan Wakil Bupati dibumi Latemmamala ini. Ia sendiri mengakui belum memiliki banyak pengalaman di dunia perpolitikan namun tekadnya untuk maju sudah bulat hal itu disampaikannya kepada Majalah Pro.Co.Id.

Andi Palaloi Tabran dalam konfrensi persnya mengatakan. Pemerintahan Bupati Soppeng saat ini sudah bagus, namun saya merasa tingkat kesejahteraan rakyat masih harus diperbaiki, olehnya itu saya merasa terpanggil” tutur Andi Allo, saat bertemu dengan sejumlah wartawan di Kantor PWI Soppeng, Jumat (25/10/2019).

Keputusannya mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Soppeng adalah debutnya di kancah perpolitikan hal ini diakuinya pula telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah elit Partai politik baginya tidak ada kata terlambat, dalam politik semua serba mungkin terjadi ujarnya.(Haerul/**)