Surat Keterangan Medis Positif Covid 19 Bocor, Kadis Kesehatan Soppeng Geram

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Kepala Dinas Kesehatan Soppeng dibuat geram dengan bermunculannya surat hasil pemeriksaan seseorang yang positif terserang virus corona atau biasa disebut Covid 19 ini sudah bukan lagi rahasia tetapi halayak umum sudah jelas mengetahuinya melalui akun FB pada intinya pernyataan seperti ini tanpa melalui protap mengungkapan yang lasimnya dikeluarkan oleh instansi resmi seperti melalui juru bicara tim gugus Covid 19 Kabupaten Soppeng.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang, SKM.M,Kes yang dikonfirmasi melalui WhatsAppnya Jumat (24/4-20202) mengatakan. Saya sudah perintahkan ke Direktur Rumah Sakit dan kepala Puskesmas se kabupaten Soppeng untuk menelusuri dan memberikan sanksi kepada petugas medis yang mengeluarkan data baik memalalui pesan apapun bentuknya seperti medsos dan sejenisnya hasil pemeriksaan medis seseorang yang positif terjangkit Virus Corona atau Covid 19, hal inio tidak boleh terjadi ujarnya.

Lanjut Kadis Kesehatan Soppeng Sallang mengatakan. Besok saya tunggu laporan penelusuran Direktur Rumah Sakit dan Kepala Puskesmas seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi kareana ini jelas melanggar aturan yang berlaku setidaknya data seperti ini harusnya melalui satu pintu yakni melalui juru bicara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dan saya juga telah menyampaikan kepada Direktur Rumah Sakit dan kepala Puskesmas agar memberikan sanksi kepada aparatnya yang mengeluarkan data tersebut tegas Sallang.

Ditanya mengenai yang positif terserang Covid 19 Sallang menuturkan laporan resminya besok siang melalui Juru bicara Tim Gugus Covid 19 Kabupate Soppeng melalui pesan WhatsAppnya. (Redaksi)