Sejauh Mana Popularitas Kaswadi Dalam Pilkada Soppeng 2020

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Suhu politik jelang pilkada soppeng 2020 kian menghangat Sejumlah nama calon yang akan maju di Pilkada soppeng baik itu dari kalangan Partisan maupun non partisan mulai bermunculan. namun, dari sejumlah nama yang muncul diprediksi hanya 10 nama yang serius bertarung.

Namun, soal popularitas bakal calon Bupati Soppeng, persentase H.A. Kaswadi Razak  paling tinggi, yakni 88,36%. Popularitas Kaswadi saat ini unggul dari popularitas dari kesemua calon yang mendaftar pada ajang kontestasi Pilkada soppeng 2020 mendatang, ini disebabkan kinerja dalam hal pembangunan sebagai petahana dinilai oleh lapisan masyarakat soppeng sangat puas.

Salah seorang pemuka masyarakat dari kecamatan lilirilau, liliriaja, citta, marioriwawo, ganra, dan lalabata yang enggan disebutkan namanya menyatakan, popularitas H.A. Kaswadi Razak terdongkrak dengan pemberitaan media dan popularitas sang petahana dalam berbagai sub sektor pembangunan maupun segi pemerintahan di buni latemmamala ini. Kondisi yang menguntungkan bagi Kaswadi dalam memengaruhi persepsi masyarakat terhadap Pilkada Soppeng 2020 mendatang. (Haerul/**)