Ringankan Beban Warga Akibat Covid 19, H.Muh. Aras Bagi Ribuan Paket Sembako

Bagikan Berita
Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Setelah ramainya Penyaluran Bantuan Sembako Program dampak Covid-19 yang dilakukan Pemkab Soppeng, itu adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kewajiban Pemerintah Daerah kepada warga masyarakat Kabupaten Soppeng yang terdampak Virus yang mematikan itu begitupun juga dilakukan oleh anggota DPR RI Dari Fraksi PPP Dapil Sulawesi Selatan.
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP dia juga Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Dr. H.Muh. Aras., S.pd., MM. Kembali berbagi Rezeki dengan Menyalurkan bantuan Sembako kepada Ratusan Warga di kabupaten Soppeng Dampak Pandemi Covid-19. Sabtu, 02/05/2020.
Pembagian sembako ini dilakukan sekertaris DPW PPP Muh Arifuddin. Sh bersama Tiem Musmuliadi bersama anggota membagikan sembako kepada Warga adalah sebagai bentuk Kepedulian dengan harapan dapat membantu beban Prekonomian Para warga ditengah mewabanya Virus Corona atau Covid-19 ini semoga apa yang kami berikan ini dapat mengurangi beban warga, ungkapnya
Sekretaris DPW PPP Wilayah SulSel Muh Arifuddin .Sh mengatakan Untuk Pembagian hari ini dimulai dari Desa Labae, Pajalesang, Tanah Cellae dan selanajutnya akan menyusul Desa abbanungge,dia juga menghimbau kepada warga agar selalu pakai masker dan jaga jarak dan selalu cuci tangan demi memutus ratai Covid =19.
Seluruh Desa yang di kunjungi Mengucapkan terima kasih kepada H. Muh Aras atas segala Bantuan yang telah diberikan,semoga apa yang telah dilakukan dapat bernili ibadah disisi allah Swt. (Usman/Haerul Duga/**)