Rayakan Ultah Megawati, Kader PDIP Soppeng Tanam Pohon Di DAS Walannae

Bagikan Berita

Soppeng, Majalahpro.Co.Id — Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma,Se.MM merayakan Hari Ulang Tahun ke-49 PDI Perjuangan dan Ulang Tahun Hj. Megawati Soekarno Putri ke-75. Dalam kesempatan ini, DPC PDIP Soppeng menggelar kegiatan penanaman pohon dan penghijauan serentak di Wilayah Kabupaten Soppeng.

“Dalam ulang tahun ini, seluruh anggota dan kader partai memberikan hadiah ulang tahun berupa gerakan merawat pertiwi, suatu gerak merawat lingkungan, menanam pohon, dan menjadikan lingkungan hidup semakin asri,” kata Andi Mapparemma Ketua DPC PDIP Kab. Soppeng dalam keterangannya, Minggu (23/1).

“Gerakan ini dilakukan secara serentak di beberapa wilayah di Kab. Soppeng, dipusatkan di DAS Walennae Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau dengan menanam 490 pohon bibit Rambutan dan pohon bambu,” sambungnya.

Ditempat yang sama Hj. Arismawati, SS, mewakili DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa gerakan menanam pohon sebagai ekspresi dan wujud mencintai bumi di sepanjang daerah aliran sungai di Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Soppeng serta melaksanakan pemeliharaan pohon yang ditanam tahun lalu, mengingat gerakan ini merupakan kerja gotong royong yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Gerakan menanam pohon ini yang dilaksanakan DPC Kabupaten Soppeng adalah salah. (Redaksi)