PWI Soppeng Bagikan Masker Gratis Buat Pengendara

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan warga saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. Namun tingginya harga masker medis dan sulit ditemukan di pasaran membuat beberapa warga tidak bisa memperolehnya.

Berbagai pihak pun tergerak untuk membagikan masker kain yang bukan standa medis. Sejatinya masker ini pun cukup untuk keperluan sehari-hari warga yang tidak berhadapan langsug dengan pasien positif Covid-19.

Pembagian masker tersebut langsung di pimpin Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS. Rachmat Kami, S.Sos didampingi Kadis Perhubungan Watansoppeng dan pengurus PWI Soppeng lainnya di depan secretariat PWI Soppeng Senin 13/4-2020. Adapun sasaran lokasi pembagian masker pengendara dijalan raya yang tidak menggunakan masker.

Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS. Rachmat Kami mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis merupakan wujud dan upaya dalam mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penularan Covid – 19 yang sedang melanda Indonesia bahkan Dunia.

Kegiatan ini, lanjutnya, juga dimaksudkan sebagai edukasi tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya membiasakan diri memakai masker saat meninggalkan rumah. (Usman/**)