Putra Bupati Kaswadi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PASI Soppeng

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Musyawarah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) menetapkan Andi Muhammad Farid Kaswadi sebagai Ketua Umum PASI Periode 2021-2025.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Soppeng ini terpilih secara aklamasi dalam musyawarah PASI di ruang rapat Perpustakaan daerah Watansoppeng, kamis (1/4/2021).

Musyawarah PASI dibuka secara resmi oleh ketua PASI Soppeng yang lama Drs. Ridwan,Msi yang sudah berakhir masa kepengurusanya. Dipercaya memimpin musyawarah tersebut Drs. Syahrul.HM, Kongres yang diikuti oleh Pengurus inti PASI Soppeng dengan memakai standar protokol kesehatan, musyawarah berlangsung secara hikmah dengan pembatasan standar Covid-19.

Drs.Ridwan sebelum menyerahkan dokumen organisasi kepada ketua yangg baru terpilih mengatakan, selaku ketua yang lama menyampaikan terima kasih banyak kepada teman teman pengurus dan kepada semua pihak atas kerja samanya serta kepada yang telah membantu selama kepengurusannya.

“Lebih jauh kami juga menaruh harapan besar karena PASI Soppeng kali ini dipimpin oleh anak muda yg tentu mewakili semangat baru,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Farid Ketua PASI terpilih juga menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan sekaligus meminta kepada pengurus yang lain untuk sama-sama memajukan daerah melalui cabang olahraga Atletik.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan untuk menentukan langkah-langkah pembenahan organisasi dan pembinaan atlit atlit khususnya dalam menghadapi pra porda dan porda yangg sudah didepan mata,”ujarnya.

Lanjut Andi Farid ia katakan, ini tentu tidak mudah tapi dengan kerja keras dan semangat Yassisoppengi, Insya Allah hal ini dapat kita wujudkan dalam sebuah prestasi, Kabupaten Soppeng potensi pengembangan olahraga atletik semakin meningkat dan telah menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“Olahraga atletik akan terus semakin berkembang di masyarakat, dan wadah atau organisasi yang membidangi olahraga atletik adalah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang mampu membina dan mengembangkan olahraga atletik,”Kata putra Bupati Soppeng ini.

Adapun susunan pengurus inti PASI Soppeng periode 2021-2025

Ketua: Andi Muhammad Farid Kaswadi
Wakil Ketua: Drs Syahrul HM
Sekretaris: H. Arafah S. Pd, M. Pd
Wakil Sekretaris: Abidin, SE
Bendahara: Rini ariani
Wakil: bendahara M Askar, SEĀ 

(Ril/Eps)