Pameran Benda Pusaka, Panitia Lagaligo Buka Pendaftaran

Bagikan Berita

MAJALAHPRO,SOPPENG – Pameran Benda Pusaka direncanakan menjadi salah satu agenda dalam pelaksanaan Festival Lagaligo Desember mendatang.

Ketua Komparten Komunikasi, Informasi dan Publikasi Festival Lagaligo, Fas Rachmat Kami dalam konfirmasinya, Selasa (20/11/2018), mengungkapkan bahwa selain Komunitas Pecinta Benda Pusaka, Pameran ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menampilkan benda pusakanya.

“Ada 41 Komunitas se-Sulsel yang kita undang dalam Pameran ini, Namun kita juga membuka pendaftaran untuk masyarakat umum”

“Untuk pendaftarannya sendiri, bisa dilakukan di Sekretariat Panitia Lagaligo, Hotel Makmur, Jl.Kemakmuran Soppeng, disana terdapat Panitia Ekspo yang khusus menangani pendaftaran ini” tuturnya.

Tambah Rahmat, pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu, dan akan ditutup tiga hari menjelang hari H, yaitu 17 Desember 2018.

“Target kita 1000 benda pusaka akan ditampilkan, jadi tiap pendaftar akan kita batasi hanya bisa mendaftarakan dua atau empat benda pusaka saja” pungkasnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *