Nama H. Anto Mencuat Sebagai Balon Wakil Bupati Soppeng 2024

Bagikan Berita
Direktur Anugrah H. Surianto, S. Sos Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng 2024

MajalahPro.Co.Id, SoppengPerbincangan hangat yang terjadi Pasca Pilkada serentak 2024 yang akan datang, sepertinya topik yang dibicarakan akan terus berlanjut khususnya di Kabupaten Soppeng.

Diperkirakan pada tahun 2024, Pesta demokrasi akbar akan kembali digelar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Kabupaten Soppeng.

Kini muncul nama baru yang di sebut-sebut bakal ikut bertarung pada PILKADA Soppeng Mendatang dia adalah H. Surianto (H. Anto 288) yang merupakan seorang Pengusaha dan suami dari Politisi Golkar Anggota dewan terpilih pada pilcaleg 2019.

Jika H Anto ikut pada kontestasi PILKADA soppeng 2024 mendatang. Maka ini akan menjadi sejarah baru dalam catatan perpolitikan di Kabupaten Soppeng. Karena selama ini calon kepala daerah selalu berlatar belakang dari politikus, Birokrat/ASN/dan Pensiunan ASN.

Sosok ini berhasil menarik perhatian masyarakat kabupaten Soppeng khususnya di kecamatan Lilirilau.

Salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Soppeng mengatakan, dirinya mengakui sebagai Teman dekat H Anto yang tak ingin disebutkan namanya. jumat (26/11/2021) di Warkop Sedap Jl. Attang Benteng.

”H. Anto merupakan sosok yang Cerdas, Berintegritas dan Visioner. Sehingga layak untuk mendapat dukungan penuh dari masyarakat sebagai calon wakil Bupati di 2024” ungkap pemuda tersebut.

“Atas kajian dan pertimbangan yang panjang, kami akan membentuk sebuah Tim Relawan yang meminta, mendorong dan mendukung penuh H Anto untuk maju pada PILKADA 2024 mendatang, atas pertimbangan kondisi Kabupaten 10 Tahun Terakhir dan tantangan dunia kedepannya” ungkapnya

“Sampai saat ini, kami sudah mendapatkan banyak sambutan Positif berbentuk dukungan moril dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan para akademisi di Kabupaten Soppeng,” Bebernya.

Terkait isu yang beredar di masyarakat, H. Anto saat di konfirmasi awak media ini melalui Via telepon seluler membenarkan isu tersebut namun ia mengatakan kalau dirinya hanya di posisi Wakil saja.

“Benar saya rencana akan ikut dipilkada 2024 mendatang, namun saya hanya di wakil saja”, Katanya.

Ia juga mengatakan kalau calon pasangannya masih menunggu hasil survei mana yang cocok.

“Sebenarnya 28 cocok di jadikan 288”, Candanya.

(Eps)