Mendaftar Di Nasdem, LHD Tidak Mempatok Posisi 01 atau 02

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Maritim Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (DPW Nasdem) Lutfi Halide saat mendaftar sekaligus mengembalikan formulir ditemani keluarga dan kerabat datang ke sekretriat Partai Nasdem jalan Merdeka Kamis 17/10  tidak mempatok posisi 01 ataupun 02 terangnya.

Meski demikian dirinya tetap menunggu restu DPW dan persetujuan DPP Nasdem Partai besutan Surya Paloh. Apalagi Nasdem saya sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon melalui partai Nasdem, beberapa waktu lalu (17/10-red) memiliki alasan tersendiri. “Ya (NASDEM) satu nafaslah dengan saya. Kitabnya sama kira-kira demikian. Mudah-mudahan saya bisa lolos di penjaringan Nasdem,” kata Lutfi Halide.

“Pada dasarnya kami terus bergerak melakukan konsolidasi dan komunikasi, dengan berbagai kalangan maupun keluarga, untuk hasilnya kami menunggu waktu yang tepat restu dari DPW dan DPP Nasdem,” terang mantan calon Bupati periode 2015 itu.

“Kami terus membangun komunikasi dengan parpol, semoga komunikasi ini bisa berlanjut pada tingkatan lebih serius,” pungkasnya.

Di partai Nasdem besutan Surya Paloh tersebut, Lutfi Halide akan bersaing dengan 5 nama yang juga turut mendaftarkan. Di antaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng A. Mapparemma (Wakil Ketua 1 DPRD Soppeng) dan H. Aris Muhammadiyah Ketua DPD PKB Provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan jika mendaftarkan melalui Nasdem Soppeng, Lutfi Halide akan bersaing dengan 3 nama lagi yang telah mendaftar sebelumnya. tiga nama beken diantara yakni Asmawi dari Gerindra, H.Rusman dari Nasdem, A. Taufan Tabran non partisan. (Haerul/**)