Kapolres Soppeng. Peran Media Sangatlah Penting Dan Memiliki Pengaruh Diberbagai Aspek Kehidupan

Bagikan Berita

Soppen Majalah Pro.Co.Id — Kapolres Soppeng AKBP Moch. Roni Mustofa, Sik. MH.MIK beserta Kasad Reskrim Polres Soppeng melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng dalam rangka jalin silaturahmi dan bincang santai bersama dengan para awak media guna menciptakan rasa kekeluargaan dengan berbagai media di Bumi Latemmamala ini, Rabu (04/11/2020).

Kapolres Soppeng Moch. Roni Mustofa mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. Kapolres juga mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat Pilkada Soppeng Sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi, untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Soppeng khususnya untuk peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Soppeng lebih baik lagi,” ucapnya. (Redaksi)