Jubir, 11 ODP 7 PDP Di Nyatakan Sehat

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui juru bicaranya mencatat sebanyak 7 pasien yang PDP telah sembuh hingga Sabtu, 11 April 2020.Adapun jumlah warga yang berstatus ODP dan PDP telah mencapai 47 orang.

Pasien dalam pengawasan (PDP) 10 orang. Dari jumlah tersebut 3 pasien di antaranya masih menjalani perawatan, sedangkan 7 orang sisanya telah pulang karena dinyatakan sehat.

Untuk orang dalam pemantauan (ODP) hingga pagi ini tercatat sebanyak 37 orang. Jumlah yang masih dipantau mencapai 26 orang dan 11 orang sisanya sudah dinyatakan sehat.

“Tanpa adanya dukungan dan kepedulian dari masyarakat untuk mematuhi himbauan bahkan intruksi dari pemeritah pusat dan daerah. Maka akan sulit rasanya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” kata Suriasni Melalui Telepon Selulernya,Kemudian, kepada seluruh masyarakat diharapkan terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, istirahat yang cukup dan berolahraga untuk menjaga agar tubuh selalu bugar.

“Hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, jika memang harus bekerja di luar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman serta dapat mengindari berkumpul atau bergerombol,” pesan dia. (Redaksi)