Jelang Pilkada 2020 mendatang, Kapolres Soppeng Silaturahmi Ke DPD NasDem

Bagikan Berita

Soppeng, Majalah Pro.Co.Id — Kali ini, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Merdeka, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng dalam rangka membangun komunikasi erat dengan partai politik pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Kamis (13/08/2020).

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.I.K., SH. di dampingi jajaran Polres Soppeng. bersilaturahmi ke pengurus Partai Politik (Parpol).

Kedatangan Kapolres Soppeng disambut oleh ketua DPD Partai NasDem Soppeng Andi. Zulkarnaen Soetomo (Bogel) dan para pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng.

Ketua DPD Partai NasDem Andi Zulkarnaen Soetomo. mengucapkan selamat datang di sekretariat NasDem Soppeng. Dengan adanya kunjungan Kapolres Soppeng di sekretariat Partai NasDem Soppeng merupakan kehormatan tersendiri bagi Partai NasDem, karena kunjungan bapak Kapolres Soppeng merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di sekretariat Partai Politik yang ada di Kabupaten Soppeng lebih khususnya di sekretariat NasDem Soppeng ini.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Soppeng berserta rombongannya sudah berkunjungan di Sekretariat NasDem terkait dengan pertemuan ini untuk berdiskusi terkait Pilkada Serentak tahun 2020, Kami dari partai NasDem akan selalu menjaga suasana Pilkada 2020 agar selama pelaksanaan Pilkada tetap kondusif sesuai harapan kita semua,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Soppeng Andi Zulkarnaen (Bogel).

“Semoga dalam Pilkada Soppeng bisa berjalan aman dan lancar serta pihak keamanan bisa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencegahan sedini mungkin apabila ada hal–hal yang menganggu jalannya Pilkada tahun 2020 ini,” harapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.I.K., SH. mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Partai Nasdem Kabupaten Soppeng serta kader partai maupun pengurus partai yang telah meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka sekaligus membangun komunikasi dalam rangka Pilkada tahun 2020.

“Bahwa tujuan kedatangan kami untuk silahturahmi sekaligus mengajak pimpinan partai politik agar selalu menjaga proses Pilkada Soppeng tahun 2020 dan selama proses tahapan demi tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Soppeng.

“Kami dari pihak keamanan mengajak pimpinan partai Politik, Kader Partai Politik maupun pengurus partai politik untuk sama–sama menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pilkada tahun 2020,” tambahnya.

AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.I.K., SH. juga mengatakan, sebelumnya kami sudah berkunjung ke beberapa pimpinan partai Politik yang ada di Kabupaten Soppeng yakni Pimpinan Partai Golkar dan  sesuai rencana kami akan berkunjung ke semua pimpinan partai dari 16 pimpinan partai yang ada di Kabupaten Soppeng dengan tujuan tetap sama, mengajak untuk bekerja sama menjaga proses Pilkada tetap aman, dan bersama mensukseskan pilkada 9 desember dengan mengajak masyarakat datang ke TPS membantu pemerintah/gugus covid dalam penanganan pandemi covid19 Pungkasnya

Dalam ajang silaturahmi anatara Jajaran Polres Soppeng bersama DPD Partai Nasdem Soppeng acara ini dipandu Ade irawan W (Ketua Bappilu Nasdem). (Redaksi)