IKA SMA 200 (1) Angkatan 86 Peringati Maulid Nabi

Bagikan Berita

MAJALAHPRO, SOPPENG – Ikatan Alumni SMA Negeri 200 (1) Watangsoppeng angkatan 86 menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Sabtu (18/12).

Mengambil Tema Membangun Ukhuwah Islamiyah, Berbakti Untuk Negeri, acara ini selain diikuti oleh ratusan alumni, juga dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, yang juga merupakan alumni dari SMA 200 (1).

“Sumbangsih yang telah dilakukan ikatan alumni ini sangat besar, olehnya itu wujud nyata ini harus terus kita jaga dengan silaturahmi”

“Sebagai teman dan alumni, saya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan semuanya, jadi janglah berhenti memberikan sumbangsih kepada daerah kita, mari kita bersama membangun Soppeng” ucap Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.

Sementara itu Ketua Panitia Acara, Rachmat Kami dalam pernyataanya mengungkapkan bahwa pelaksanaan acara maulid hari ini merupakan bagian dari program kerja dari IKA SMA 200 angkatan 86.

“Anggarannya berasal dari sumbangan dan partisipasi dari rekan rekan alumni, baik yang ada didaerah maupun yang ada diluar daerah” tuturnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *