Henny Latif Pantau Kesiapan Desk Pilkada Gerindra Soppeng

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi selatan Fraksi Gerindra Komisi C Dra. Hj.Henny Latif mengunjungi sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di jalan Samudera Soppeng Sabtu 12/10-2019.

Henny Latif  beserta stafnya bertandang ke Sekretariat DPC Gerindra Soppeng tujuannya untuk memantau langsung dan melihat kesiapan Tim Desk Pilkada 2020-2024 dalam melaksanakan penjaringan  calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2020-2024.

Salah satu tim Desk Pilkada yang dijumpai melaporkan ke Henny Latif bahwa dalam pelaksanaan penjaringan ini sudah ada beberapa yg telah mengambil formulir termasuk ketua DPC PDI-P  A. Mapparemma.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Soppeng  Muh. Eka syafri agelsyah  yg akrab disapa Fery (Anggota DPRD Soppeng ) bersama Sekertaris Desk Pilkada Muh Takdir Jaelani kepada Majalah Pro.Co.Id mengatakan. Pada Dasarnya Partai Gerindra membuka ruang untuk putra-putri bumi Latemamala yg memang siap maju dalam kancah perhelatan Pilkada Soppeng dan mau bersinergi dengan Gerindra Partai besutan Bapak  H. Prabowo Subianto ini kami welcome saja ini tanpa mahar loch ujarnya.

Di tempat yang sama Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel dari Fraksi Gerindra Komisi C Heny Latif mengatakan. Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng priode 2020 – 2024 pada pilkada mendatang hendaknya mempertimbangkan kekuatan grass rock sicalon yang memakai kendaraan Partai Gerindra ini sangat penting apalagi posisi gerindra disoppeng ini terbilang seksi tak menampik hal yang ada perinsipnya kita pinginya menang kalau yang kuasa berkehendak ujarnya.

Usai melihat kesiapan Desk Pilkada Henny  Latif juga tak lupa berpesan kepada tim Desk Pilkada untuk senantiasa menjaga marwa Partai dalam mengambil keputusan terutama bakal calon yang akan menggunakan kendaraan Gerindra pungkasnya.

Henny Latif dikenal sebagai legislator yg  selalu dekat dengan masyarakat dengan sebutan Legislator tanpa sekat dengan konstituennya, hampir setiap minggu beliau turun langsung  ke lapangan, untuk menyapa  masyarakat. Karena disinilah caranya membangun komunikasi dengan masyarakat begitupun tetap bersinergi dengan Pemerintah daerah untuk melahirkan Program yang betul-betul pro untuk Rakyat dan Kepentingan orang banyak.(usman27/**)