Gerakan Vaksinasi Merdeka Mandiri Polsek Liliriaja, Disambut Siswa SDN yang Belum Divaksin

Bagikan Berita

Soppeng, Majalahpro.Co.Id — Polsek Liliriaja Polrestabes Soppeng melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi Merdeka Dosis 1 hari ke 2 yang digelar dari tanggal 11 S/d 22 Januari 2022 dalam rangka percepatan Vaksin di wilayah Polrestabes Soppeng dengan Target 2336 siswa anak usia 6 sampai 11 Tahun.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity.

Kapolsek Liliriaja Polrestabes Soppeng IPTU Mohammad Ridwan. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Liliriaja dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

“Untuk yang tervaksin di hari kedua ini anak usia 6 sampai 11 Tahun total ada 164 siswa yaitu dosis 1 ada 164 orang dengan penggunaan vaksin sinovac, ” tutupnya.

“Kita harapkan dengan pencapaian target vaksinasi nasional sebanyak 100 persen dapat menciptakan kekebalan tubuh herd immunity dalam mencegah penularan Covid 19 bagi siswa.” (Redaksi)