Donasi Tahap Pertama IKA SMA Neg. 200/1 Untuk Soppeng

Bagikan Berita
Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Ikatan Alumni (IKA) SMA Neg.200/1 menyalurkan bantuan Donasi tahap pertama ke Pemerintah Kabupaten Soppeng dan diterima langsung Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak selanjutnya Bupati menyerahkan ke Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Soppeng.
Ketua Bidang Bencana dana Bantuan Sosial Ikatan Alumni SMA Neg. 200/1 Watansoppeng (IKA) Suharto Salahuddin mengatakan, penyaluran Donasi berupa  itu sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian anggota IKA khususnya Ikatan Alumni SMA Neg. 200/1
dalam penanggulangan Covid-19  di Kabupaten Soppeng.
Sekaligus kata dia,tindak lanjut dari program kerja bidang penanggulangan bencana dan bantuan sosial IKA SMA Neg. 200 watansoppeng adalah pelaksanaan kegiatan kemanusiaan dengan masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19.
” APD yang disalurkan berupa ribuan masker, hand sanitizer, kaos tangan dan Pompa elektrik, uang tunai Rp. 5 juta” kata dia Kantor Bupati Soppeng Kamis 9/4 – 2020.
Dia mengatakan APD yang disalurkan itu, untuk membantu petugas posko, agar menggunakan APD yang standar dalam melaksanakan tugasnya, sehingga terhindar dari paparan corona Virus.
 ” Kewaspadaan dan alat pelindung diri untuk Posko sangat dibutuhkan, olehnya itu harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat untuk petugas posko,” tambahnya. (**)