Dishub Soppeng Terima Bantuan Masker Dari PWI

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Kepala Dinas Perhubungan Soppeng Hamzah Hola menerima bantuan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng berupa masker kain yang sesuai standar medis Senin 13/4 – 2020.

Ketua PWI Kab. Soppeng FAS. Rachmat Kami mengatakan bantuan tersebut merupakan sebagian dari anggaran PWI Soppeng. Masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan warga saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. Namun tingginya harga masker medis dan sulit ditemukan di pasaran membuat beberapa warga tidak bisa memperolehnya.

“Hari ini kami PWI Kabuapaten Soppeng memberikan bantuan berupa masker yang sesuai standar medis kepada Dinas perhubungan Soppeng ini diperuntukkan bagi anggota Dinas perhubungan yang bertugas di perbatas”

Masker kain Sejatinyapun cukup untuk keperluan sehari-hari anggota Dinas perhubungan yang tidak berhadapan langsug dengan pasien positif Covid-19. Pembagian masker tersebut langsung di pimpin Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS. Rachmat Kami, S.Sos didampingi Kadis Perhubungan Watansoppeng dan pengurus PWI Soppeng lainnya di depan secretariat PWI Soppeng.

Kegiatan ini, lanjutnya, juga dimaksudkan sebagai edukasi tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya membiasakan diri memakai masker dan pada profesi tertentu menggunakan masker.(Usman/**)