Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Di Bumi Latemmalala, Polres Soppeng Gelar Tabligh Akbar

Bagikan Berita

SOPPENG, MAJALAHPRO – Mempererat ukhuwah islamiah demi menciptakan pemilu damai aman dan sejuk di Kabupaten Soppeng atau yang biasa disebut bumi Latemmalala Polres Soppeng gelar tabligh akbar di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Selasa 26 Februari 2019.

Selain dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kazwadi Razak.SE, acara ini dihadiri kurang lebih 2000 orang terdiri dari unsur Polri,TNI,PNS/Non PNS dari seluruh SKPD lingkup Pemkab Soppeng, BUMN/BUMD, siswa/siswi SLTA dalam Kota Watan Soppeng, Ormas islam, Ormas pemuda/wanita serta segenap Warga masyarakat Kab.Soppeng

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik diwakili Wakapolres Kompol Catur Budi Susilo dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyonsong pesta demokrasi pada bulan April 2019 mendatang

“Mari kita tetap bersatu menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan kita saling benci dan saling mencaci akibat provokasi dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya.

Bupati Soppeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena stabilitas didaerah selama ini tetap kondusif, tidak seperti yang kita lihat diberbagai media, yang keamanannya terganggu.
Apa yang kita rasakan didaerah kita ini tentu tidak lepas dan berkat kerjasama dengan semua pihak khususnya POLRI dan TNI bersama seluruh masyarakat Kab. Soppeng.

“Terima kasih atas kerja sama semua elemen masyarakat sehingga Kab. Soppeng senantiasa dalam keadaan kondusif dan mari kita ciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk Tahun 2019 di Bumi Latemmamala yang kita cintai bersama ini,”tutup Kaswadi.

Turut hadir, Narasumber dari kalangan ulama yaitu AGH. Prof. DR. Faried Wadjedy, MA.,(Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru), DR. H. Huzaemah, M. Ag.,(Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng), DR. A. Darussalam, M. Ag. (Dosen UIN Alauddin Makassar).(**Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *