Bijak, Bupati Soppeng Apresiasi Donasi IKA SMA Neg. 200/1

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Salah satu bentuk partisipasi Ikatan Alumni (IKA) SMA Neg. 200/1 Watansoppeng, dalam mendukung pencegahan dan penyebaran visrus corona (Covid-19), memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Pengurus IKA.

Ketua Harian IKA SMA Neg. 200/1 Watansoppeng Ir. Nasir mengatakan bantuan yang kita berikan pada hari bertujuan untuk terus memerangi penyebaran dari Virus Corona.

“Ya kita terus berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai dari wabah Covid-19. Dengan itu pada hari ini kita memberikan bantuan ke Pemda Kabupaten Soppeng dengan satu pintu yakni Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak ke Tim gugus penanganan Covid 19 untuk segera dibagikan kepada Satgas Covid-19 dan tenaga medis,” ungkapnya Nasir seraya menyampaikan bantuan berupa APD ditambah kembali.

Di tempat yang sama Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak mengatakan. Saya sangat mengapresiasi kepedulia IKA SMA Neg. 200/1 Watansoppeng dan kami ucapkan banyak terima kasih yang sangat luar biasa kepedulianya terhadap masyarakat soppeng kami memang sangat butuh banyak sarana dan prasarana menangkal penyebaran virus covid 19 terutama alat untuk memproteksi masyarakat kita atau rafid tes untuk mengetes cepat wabah virus covid 19 ini ujar Kaswadi.

“Bantuan yang telah berikan yakni APD Kesehatan (Pompa elektrik, Masker kain, Masker N95, Baju APD Tebal, Baju APD Biasa, Jas Hujan, Jas Hujan Tipis, Kaca Mata, Pelindung Wajah) , Handsanitizer 10 liter, beserta uang tunai 5 juta. Insyallah ada tambahan lagi bantuaan APDnya pada tahap berikutnya. (**)