Bertambah 1 Positif Covid 19 Di Soppeng

Bagikan Berita

Soppeng Majalahpro.Co.Id — Tim Gugus Tugas Kabupaten Soppeng mengumumkan pasien kasus positif Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Soppeng bertambah sebanyak 1 orang. Total kumulatif menjadi 5 kasus positif dengan rincian 4 orang positif sementara dalam perawatan 1 orang meninggal.

“Pemerintah Kabupaten Soppeng, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, dapat menyampaikan perkembangan Penanganan Virus Disease Corona COVID-19 di Kabupaten Soppeng adalah jumlah kumulatif pasien positif empat orang, bertambah satu orang dari kecamatan Lalabata,” kata Suriasni juru bicara Covid 19 Soppeng dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp, Sabtu (2/5/2020).

“Yang bertambah hari ini adalah positif Covid¬† 1 orang dari Kecamatan Lalabata dengan demikian positif Covid 19 di Soppeng ini sudah berjumlah lima orang empat orang dirawat dan satu orang meninggal, PDP jumlahnya masih tetap ” ujarnya

Terkait adanya penambahan 1 orang positif Covid 19 di Soppeng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang M Kes menyebut pasien Positif Covid 19 yang baru ini kemungkinan besar berasal dari transmisi lokal.

” Orangnya berasal dari Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, kemungkinan terpapar Covid karena transmisi lokal” tandas Sallang. (Redaksi)