Baru di Kerja, Rabat Beton Desa Kampiri Retak dan Berdebu

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id – Soppeng – Baru seumur Jagung, Rabat Beton Desa Kampiri, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng diduga mengalami Keretakan dan Berdebu.

Rabat Beton yang menelan Anggaran Dana Desa Sebesar Rp 363.731.193 Tahun 2020 di Kecce,e Dusun Maruala tersebut diduga Sarat Korupsi.

Dari Pantauan Media di Lapangan, Jalan Rabat Beton sudah mengalami Keretakan dan Berdebu diduga pekerjaan tidak sesuai dengan Aspek Pekerjaan Rabat Beton.

Mengenai jalan Rabat Beton yang diduga sudah mengalami Kerusakan, Kepala Desa Kampiri, Marhudi saat di Konfirmasi terkesan Menhindar.

Beberapa kali hendak di Konfirmasi mengenai pekerjaan tersebut, Marhudi tidak memberikan Respon, Telpon Seluler dihubungi tidak menjawab serta Pesan WhatsApp yang dikirimkan hanya di balas “begitu kha caranya,” Singkatnya, Kamis 4/2/2021 malam.

Didepan kantor Kejaksaan Soppeng saat dilakukan konferensi pers, aktivis LHI, Jumarjon menyayangkan hal ini terjadi.

“Ya, kami sangat menyayangkan apabila benar-benar ini terjadi. Pasalnya rabat beton tersebut baru seumur jagung, kok tiba-tiba retak, dimohon pihak terkait untuk melakukan peninjauan ke lokasi, ” pintanya.

(Eps)