APT Bantu Masyarakat Calio, Perbaiki Talud Dan Normalisasi Sungai Berru

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Andi Palalloi Tabrang merasa terpanggil untuk maju dalam bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Soppeng 2020 karena ia bertanggung jawab untuk ikut memajukan daerah kelahirannya itu. Kabupaten Soppeng tempat di mana saya lahir, dibesarkan, menggatungkan mimpi, dan meraih mimpi tersebut.

Kali ini Andi Palalloi Tabrang yang memakai aikon APT hadir di Kampung Calio Kelurahan Ujung Kecamatan Lililirilau Kabupaten Soppeng Senin, 4/11-2019 maksud kedatangannya, semata hanya untuk membantu masyarakat Calio yang berdiam sekitar sungai Berru memperbaiki talud dan normalisasi sungai Berru itu.

Andi Palalloi Tabrang kepada Majalah Pro mengatakan. Kondisi Kabupaten Soppeng saat ini sangat dinamis serta penuh perubahan dan kejutan di luar kalkulasi. Oleh karena itu, jika diberi kesempatan, ia berkeinginan untuk menerapkan pola-pola baru dalam mengatasi permasalahan di Kabupaten Soppeng dengan sistem tata kelola pemerintahan yang efektif ujarnya.

Dikatakannya lagi, saya pantang berbicara kalau itu hanya sekedar janji saja ini bukan janji akan tetapi KeIhklasan saya bersama masyarat setempat khususnya di Kelurahan Ujung ini, berharap akan terjalinlah silaturrahim yang baik dan bagaimana turut andil membantu Pemerintah Soppeng jelas Andi Palalloi Tabrang.

Di tempat yang sama Aco warga Calio dimintai tanggapanya ┬ámengatakan. Kami amat bersyukur kepada Andi Palalloi dengan ikhlas mau membantu kami dengan melihat kondisi saat ini sungai berru akan rusak parah bila mana tidak di anti sipasi secepatnya normalisasi berikut talut Sungai ini akan bisa menimbulkan kerusakan lahan petani yang ada di sekitarnya apa lagi menghadapi lagi musim hujan ini, ” Jelasnya. (Haerul/**)